Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
August 30, 2012
Image Size
4.3 MB
Resolution
640×480
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
201
Favourites
10 (who?)
Comments
6
Downloads
14
×
:iconcanvas-ranger::iconcanvas-ranger::iconcanvas-ranger:

Selesaaaaiiiii :icontearplz: *ambruk ke ranjang*

"Ini lah persembahan grup kami,Lycanthrope.Dengan drama pendek dan berbagai aksi imba lainnya berdasarkan "Wizard of Oz" versi kami :iconcoolplz://dijitak"



Maaf ini jelek,suer.Proses yang sesuatu banget,dimulai 3 hari sebelum deadline :iconlazepoolplz: telat banget

Kemudian buat para anggota Lycanthrope,maaf ya hasilnya cuma gini doang,bagian jatah scene jadi ga rata.Maaf mengecewakan:iconlazepoolplz: daku udah berusaha maksimum supaya bisa bikin flash ini tepat waktu,tapi qualitynya ambruk.... :icontearplz: maaf ya,maaf banget.Tapi daku seneng bisa satu grup sama kalian.Apalagi pas chat rapat sama rapat dadakan ituh.Walau saya kalang kabut habis itu,tetep jadi pengalaman yang menyenangkan


lalu sesungguhnya ini masih ada scene yang terpaksa di potong :iconpapcryplz: mepet waktu,mepet kesempatan,dan mata saya udah mepet banget :iconimdeadplz: udah dulu ya,mau istirahat......mataku lelah
:icontearplz:



Check our work!!
:icon69lecheism:
:icondangel14:
:iconyondita:
:iconyamiyouichii:
:iconmilky-return:
:iconlauwlius: here!!
:iconshironekojr:
Add a Comment:
 
:iconommouthu:
OmMouthu Aug 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
jadi wizard of oz itu sequel dari timun mas ya? :icongo-on-plz: //komenrandom
Reply
:iconlauwlin:
LauwLin Aug 31, 2012  Hobbyist General Artist
..................................
...........
............. :iconsrapplz:

jelaskan apa hubungan ini gambar,wizard of oz sama timun mas.jelaskan :iconsrapplz:
Reply
:iconommouthu:
OmMouthu Aug 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
:iconmingnyoronplz: sama2 ada cwenya, ada puhunnya, ada cowo yg pake kancut.... :iconsrapplz: yah kan udah gw bilang gw ngerandom
Reply
:icon15death:
15DEATH Aug 30, 2012  Hobbyist General Artist
pas liat komen artis, loh ini wizard of oz juga :iconmingreactionplz:
Reply
:iconlauwlin:
LauwLin Aug 31, 2012  Hobbyist General Artist
ada yang lain pake tema yang sama?! :icondnw2plz:
Reply
:icon15death:
15DEATH Aug 31, 2012  Hobbyist General Artist
:icondnw1plz: wasem, tak kirain shironeko satu grup ama ~Ram-X LOL
Reply
Add a Comment: